GuruInovatif.id Menghadiri Top100 Echelon Asia Summit 2023 di Singapura - Guruinovatif.id: Platform Online Learning Bersertifikat untuk Guru

Diterbitkan 27 Jun 2023

GuruInovatif.id Menghadiri Top100 Echelon Asia Summit 2023 di Singapura

GuruInovatif.id menghadiri TOP100 Echelon Asia Summit pada 14-15 Juni 2023 yang berlangsung di Singapura. Echelon Asia Summit 2023 kali ini mengangkat tema bagaimana ekosistem teknologi Asia Tenggara dapat membangun bisnis berdampak yang memecahkan masalah nyata.

Berita

Redaksi Guru Inovatif

Kunjungi Profile
599x
Bagikan

Berhasil lolos dalam 15 besar TOP100, GuruInovatif.id melakukan pitching di Echelon Asia Summit pada 14-15 Juni 2023 yang berlangsung di Singapura.

Echelon Asia Summit 2023 kali ini mengangkat tema bagaimana ekosistem teknologi Asia Tenggara dapat membangun bisnis berdampak yang memecahkan masalah nyata sambil fokus pada pertumbuhan yang berkelanjutan. Event ini sekaligus menjadi ajang teknologi yang membantu usaha rintisan menjalin koneksi bisnis baru, menemukan peluang bisnis baru yang mempertemukan para ahli dari seluruh dunia untuk membahas tren dan inovasi terbaru di industri.

Berlangsung selama dua hari, Echelon Asia Summit 2023 dihadiri oleh 5.000 peserta, dengan lebih dari 130 stand dan peserta pameran dari berbagai startup, VC, dan perusahaan. GuruInovatif.id turut mempresentasikan inovasi bisnisnya di bidang edutech kepada 5.000 delegasi di panggung TOP100 selama Echelon Asia Summit yang dihadiri oleh perusahaan rintisan, investor, dan korporat terkemuka. Sebagai ruang jejaring terbuka, GuruInovatif.id juga membuka booth ekosistem e27, yang memungkinkan pemangku kepentingan ekosistem untuk bertemu, mengobrol, dan berjejaring.

Sempat ditunda pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi Covid-19, Echelon Asia Summit 2023 menandai kembalinya konferensi teknologi Asia Tenggara yang telah dinantikan. Pada kesempatan ini, Mohan Belani, Co-Founder dan CEO e-27 mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari berbagai komunitas yang telah menyukseskan event Echelon.

"Echelon akan bersama-sama mendorong untuk mendukung dan melibatkan para pemangku kepentingan menuju pertumbuhan yang berkelanjutan. Kami berterima kasih atas dukungan komunitas dalam menyukseskan Echelon di tahun 2023 dan berharap dapat menggandakan skalanya di tahun 2024,” jelas Mohan Belani, Co-Founder dan CEO e27.

Acara ini juga diisi dengan 30 sesi yang terdiri dari keynote pidato, sharing dan diskusi panel, serta kompetisi pitching dari berbagai industri yang tergabung. Pada kesempatan ini pula, GuruInovatif.id turut berpartisipasi aktif dalam pameran dan pitching di hadapan para pendiri startup, korporasi, investor, dan pemangku kepentingan ekosistem lainnya dari seluruh Asia Pasifik. 

Sejak didirikan pada tahun 2020, GuruInovatif.id berkomitmen dan fokus dalam memberikan pelatihan kepada guru-guru di Indonesia agar dapat memberikan pendidikan yang lebih berkualitas dan efektif kepada murid-murid mereka. Melalui platform yang terintegrasi dengan Learning Management System (LMS), mempermudah akses bagi guru-guru untuk mengunduh materi pembelajaran, mengikuti pelatihan secara online dan memantau progress pembelajaran yang telah dilakukan.


Penulis: Dwita Cahya
Penyunting: Putra

0

0

Komentar (0)

-Komentar belum tersedia-

Buat Akun Gratis di Guru Inovatif
Ayo buat akun Guru Inovatif secara gratis, ikuti pelatihan dan event secara gratis dan dapatkan sertifikat ber JP yang akan membantu Anda untuk kenaikan pangkat di tempat kerja.
Daftar Akun Gratis

Artikel Terkait

GuruInovatif Class Perdana Berjalan Lancar!
1 min
Upaya dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Indonesia

Dwita Nurcahyani

Feb 15, 2022
3 min
Beasiswa Terbaru yang Dibuka Kemendikbudristek untuk Guru!
3 min
Pramuka bukan lagi Ekstrakurikuler Wajib di Tahun Ajaran Baru!
2 min
Pendaftaran CPNS & PPPK 2023 Sudah Dibuka! Jangan Sampai Kelewatan
3 min
GURU SEHAT,BAHAGIA LAHIR DAN BATIN MAKA TUJUAN PENDIDIKAN TERCAPAI
4 min

Guru Inovatif

Jam operasional Customer Service

06.00 - 18.00 WIB